Gaya Era 70-an dan Androgini pada Koleksi Charles&Keith

Pernyataan yang mengatakan bahwa fashion itu berulang benar adanya. Begitu pula dengan koleksi Musim Gugur dari Charles&Keith;.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 02 September 2015  |  00:52 WIB
Gaya Era 70-an dan Androgini pada Koleksi Charles&Keith
Koleksi terbaru dari Charles & Keith - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Pernyataan yang mengatakan bahwa fashion itu berulang benar adanya. Begitu pula dengan koleksi Musim Gugur dari Charles&Keith.

Pada sebuah peragaan busana di Empirica, Selasa (1/9/2015), sebanyak 25 model menampilkan padu-padan koleksi terbaru Charles&Keith; dari segi pakaian, sepatu, tas, hingga aksesorinya. Penggunaan atasan bermodel turtle neck cokelat dengan rok mini berwarna khaki danankle boots tampak menawan.

Selain itu, sebuah midi dress berwarna hitam-putih ditambah luaran berwarna khaki dan cut-out bootie atau sebuah midi dress berwarna maroon dengan model turtle neck juga tampil pintar dipadukanstiletto. Celana berpotongan pipeline dan kulot juga kembali.

Tak tampil terlalu polos, slip-in clutch berwarna hitam dengan detail berupa metal, buckle foldover clutch, lengkap dengan opera necklace yang berliontin. Gaya androgini yang mengedepankan kesetaraan antara image feminin dan boyish.

Item lain yang bisa ditambahkan yaitu loafer shoes,slip on shoes, pointed block heel ankle bootie serta x-strap sports sandal dengan sentuhan metalik. Hal ini menjadi elemen kekinian dan menambah penampilan berkilau.

Pasalnya, seluruh koleksi pakaian muncul dengan warna seperti mustard, maroon, hitam, putih, khaki serta krem. Jadi, siapkah kembali ke era 70-an dan bergaya androgini?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gaya hidup

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top