Festival yang digelar di Aeon Mall Indonesia/Istimewa
Fashion

Tak Perlu Terbang Jauh Demi Jajanan Khas Jepang

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 7 September 2015 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Beberapa makanan khas dari Jepang memang terdapat kecocokan dengan lidah masyarakat Indonesia. Kecocokan itu pula yang akhirnya beberapa menu menjadi kian populer. Namun, kepopuleran itu harus diakhiri dengan kekecewaan karena sulit mendapatkannya.

Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL Indonesia (AEON MALL INDONESIA), mengatakan hingga 16 September 2015 digelar acara Festival Jajanan Khas Jepang.

Acara ini, ujarnya, ditujukan bagi mereka yang menyukai jajanan khas Jepang yang selama ini sulit ditemui. Melalui acara ini diharapkan pencinta kuliner tak perlu terbang jauh ke Negeri Sakura untuk dapat menikmatinya.

Selain menu yang populer seperti onigiri, sushi, tempura, udon, dan shabu-shabu, jajanan seperti pocky matcha yang biasanya didapat di Jepang kini bisa ditemukan di acara ini. Oleh karena itu, acara yang digelar untuk merayakan 100 hari dibukanya Aeon Mall tersebut menghadirkan konsep one stop service bagi pencinta kuliner.

"Kami ingin agar pelanggan setia kami juga dapat mencicipi jajanan khas yang berasal dari Jepang dengan cita rasa asli. Kami menginginkan agar mereka tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan kuliner Jepang berkualitas," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (7/9/2015).

Acara lain yang juga diselenggarakan yaitu Cosplay, parade karakter Hello Kitty, acara musik seperti penampilan idol group JKT48, tutorial makeup ala Jepang, dan penawaran yang berhadiah tiket gratis ke Jepang.

Bagi pemegang Aeon Member Card yang berbelanja hingga 30 September 2015 dengan jumlah transaksi minimal Rp500.000 dalam 1 struk, berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke Jepang untuk 2 orang.

Adapun, sejak dibuka pada 30 Mei lalu, jumlah pengunjungnya menyentuh angka 1,3 juta orang per bulannya. Hal tersebut melampaui target yang ditenggat yaitu 1 juta pengunjung setiap bulan. Peningkatan jumlah pengunjung ini berdampak postif terhadap banyak pihak, termasuk para tenant.

“Adanya peningkatan jumlah pengunjung memberikan dampak positif bagi banyak pihak, baik itu tenant maupun para customer kami lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro