Rhesa Aditya saat dicukur rambutnya di acara Shave for Hope/Istimewa
Entertainment

Rhesa Tampil Botak, Grup Endah & Rhesa Ganti Image?

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 7 September 2015 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Rhesa Aditya, personel Endah&Rhesa yang kini tampil tanpa rambut di kepalanya akan mengganti image grup musiknya?

Awalnya, ujar Rhesa, Endah&Rhesa akan berkontribusi dalam acara amal bagi anak pengidap kanker dengan cara membuat lagu. Namun, kemudian dia berubah pikiran dan memutuskan untuk memangkas rambut kribonya.

"Tadinya Endah N Rhesa mau bikin project soundtrack Shave for Hope saja. Kita switch, mending saya yang botak," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Kemang Village, Minggu (6/9/2015).

Lebih lanjut, keputusan untuk menggunduli kepala bukan sekadar mengubah penampilannya. Setelah diskusi cukup panjang bersama istri dan manajemennya, akhirnya semua setuju bahwa perubahan ini akan membawa perubahan image terhadap grup yang populer dengan lagu berjudul When You Love Someone ini.

"Nanti manajemen akan memikirkan image baru Endah&Rhesa. Kita tunggu saja," katanya.

Merelakan rambut keritingnya ini, kata Rhesa, sebagai bentuk kepedulian terhadap pengidap kanker. Apalagi, orang-orang di sekitarnya telah banyak yang harus kehilangan nyawa akibat penyakit ini.

Sebagai contoh, dia menyebut mertuanya sendiri dan sahabatnya yang meninggal dunia karena hidup bersama kanker.

"Jadi begitu melihat kesempatan menyumbangkan sesuatu untuk mereka, apalagi anak-anak kecil, saya langsung mau," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro