Indro Warkop mencukur rambut Ananda Omesh di acara Shave for Hope/Istimewa
Entertainment

Demi Anak Pengidap Kanker, Indro Warkop Cukur Rambut Omesh Hingga Botak

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 7 September 2015 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Komedian Indro Warkop bersedia memangkas rambut presenter Ananda Omesh demi anak-anak pengidap kanker.

Memotong rambut bukan menjadi hal baru bagi komedian berusia 57 tahun ini. Kepalanya yang sudah terlebih dahulu botak tak memungkinkannya berpartisipasi dengan cara yang sama. Oleh karena itu, dia memilih untuk membuat botak kepala Omesh.

Memangkas rambut Omesh juga tak membuatnya merasa kaku karena keduanya tergabung dalam klub pencinta motor gede yang sama yaitu Black Angel.

"Aku mau ngebotakin Omesh karena aku udah botak. Omesh itu anak motor juga, juniorku. Kebetulan dekat sama aku," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Kemang Village, Minggu (6/9/2015).

Menurutnya, bukan hal sulit memotong rambut dengan mesin pencukur. Lebih ekstremnya, dia pernah mencukur rambut anak, keponakan, dan cucunya bahkan menggunakan silet. Alhasil, tak ada yang perlu dicemaskan dengan kesempatan memangkas rambut ini.

"Semua anakku, keponakan, sampai cucuku aku yang botakin. Bahkan pakai silet dan ini kan pakai alat cukur. Jadi enggak botak habis juga," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, selebriti lainnya turut menyumbang dalam acara ini. Sejumlah jersey telah dijual dan sengaja dibuatnya demi menggalang dana.

"Event motor gw pake kaos #BotakinOmesh kemana pun. Penyumbang terbesar dapat dari jersey tanda tangan Robby Voller, Ian Rush," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro