Hotel Ibis di Gangnam Korea Selatan/accorhotels.com
Travel

AccorHotels Buka Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam

Ropesta Sitorus
Selasa, 8 September 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Operator jaringan hotel internasional, AccorHotels, mengumumkan pembukaan Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam, yang sebelumnya bernama Ibis Ambassador Seoul Gangnam, yang merupakan ibis Styles kedua di Korea setelah sebelumnya telah dibuka Ibis Styles Ambassador Seoul Myeongdong awal 2015.

Patrick Basset, Chief Operating Officer untuk  AccorHotels Upper Southeast and Northeast Asia, menyatakan hotel tersebut merepresentasikan komitmen pihaknya untuk menguatkan jaringan di Korea, yang termasuk di dalamnya rencana untuk membuka 6 hotel baru sampai di tahun 2018.

“Renovasi dan rebranding Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam menawarkan kepada para pelaku bisnis maupun wisatawan layanan dan gaya yang yang merepresentasikan moto ‘all inclusive’ merek ibis Styles yang menggambarkan kemudahan, keramah-tamahan, dan kualitas.” katanya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (8/9/2015)

Adapun hotel baru diperbaharui ini memiliki 317 kamar, terletak di wilayah bisnis Teheran-Ro di kawasan Gangnam District. Lokasinya berjarak 65 km dari Bandara Internasional Incheon dan 32 km dari Bandara Internasional Gimpo.

Hotel Ibis Styles Ambassador Seoul Gangnam membri promosi pembukaan dengan tarif mulai dari 101 dolar AS per malam berlaku sampai 30 dengan September. Tawaran termasuk kamar superior serta sarapan untuk dua orang dan bantal Ibis Styles.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro