Lilin aromaterapi dengan motif songket dari Aanandha/Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

Lilin Aanandha Hadir untuk Perempuan Urban yang Ingin Relaksasi

Reni Efita
Selasa, 8 September 2015 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lilin sekarang tidak hanya berfungsi sebagai penerangan, namun sedah berkembang sebagai gaya hidup yang dapat berfungsi sebagai relaksasi atau dekorasi ruangan.

Lilin premium Aanandha, misalnya, yang diluncurkan oleh dua bersaudara Indah Soewandy, 31, dan Chindera Soewandy, 28, di kawasan SCBDN Selasa (8/9/2015), bisa menjadi pilihan untuk relaksasi.

Dua bersaudara itu menciptakan lilin yang ramah lingkungan dengan enam aroma berbeda, sehingga menciptakan suasana hangat, nyaman, penuh gaya, dan anggun.

"Kami menciptakan lilin beraroma untuk dapat senantiasa menawarkan rangkaian produk yang tidak lekang waktu, mampu mengungkapkan bentuk rasa penghargaan, memberikan emosi nyata, serta kenyamanan bagi semua kalangan usia," kata Indah, Chief Execitive Officer Aanandha, saat peluncuran lilin Aanandha.

Lilin aroma yang berukuran 7,5 X 7,5 cm itu mempunyai tiga keunikan, yaitu penggunaan 100% wax minyak kelapa sawit alami, enam rangkaian aroma, dan ukiran motif songket.

Keenam aroma yang ditawarkannya adalah french berry hill (aroma buah blackberry), vanila parc de sceaux (aroma ruangan yang segar), lavender du provence (untuk relaksasi), pink jardin (suasana aroma taman), matcha grove (aroma teh hijau), dan coconut bay ( aroma kelapa serasa suasana di pantai).

"Aroma wewangian juga dapat menciptakan suasana hati sempurna. Selain itu, memilih wewangian yang tepat dapat membantu kita menyatu kembali dengan diri kita sendiri dan juga hal-hal yang membuat kita bahagia," kata Indah.

Setiap wewangian, menurutnya, bertujuan untuk meningkatkan dan mewujudkan kondisi pikiran damai, menenangkan pikiran, serta memanjakan tubuh yang letih.

Lilin yang terdiri dari dua ukuran tersebut dijual melalui online dengan harga Rp349.000-Rp369.000 per satuan. Lilin itu tahan dibakar selama 40 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro