Joan Rivers/ew.com
Show

E! Kenang Satu Tahun Kematian Joan Rivers Lewat Acara Khusus

Andhina Wulandari
Selasa, 8 September 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Saluran televisi E! akan menghadirkan acara khusus untuk mengenang satu tahun kepergian komedian Joan Rivers yang juga merupakan presenter acara Fashion Police.

Acara bertajuk Celebrating Joan itu akan tayang Selasa, 8 September 2015 pukul 19.00 WIB. Dipandu oleh putrinya, Melissa Rivers, program tersebut akan menampilkan momen-momen Joan yang terlucu, paling blak-blakan, dan paling berkesan selama dirinya memandu acara Fashion Police.

Selama 30 menit, Celebrating Joan akan menyoroti berbagai kejadian tak disengaja dan momen tak terlupakan bersama beberapa tamu Joan selama empat tahun acara itu berjalan, demikian menurut siaran pers Selasa (8/9/2015).

Komedian dan presenter Joan Rivers meninggal dunia di usia 81 tahun pada September 2014 lalu. Karakternya yang kontroversial serta komentar-komentarnya yang ‘pedas’ menjadi ciri khas Joan sejak awal karirnya.

Selain pernah menjadi presenter Fashion Police, Joan juga pernah menjadi pembawa acara bincang-bincang The Late Show with Joan Rivers dan The Joan Rivers Show yang membuatnya meraih penghargaan Daytime Emmy. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro