Michael Fassbender sebagai Steve Jobs/Screenrant
Entertainment

Akting Michael Fassbender Sebagai Steve Jobs Banjir Pujian

Andhina Wulandari
Selasa, 8 September 2015 - 11:18
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Akting Michael Fassbender dalam film biopik Steve Jobs mendapat banyak pujian dari para media dan kritikus film, saat film tersebut dipertontonkan pada akhir pekan lalu.

Steve Jobs merupakan film biopik kedua tentang sang pendiri Apple, setelah film pertama yang berjudul Jobs dibintangi oleh Ashton Kutcher.

Laman Variety, misalnya, mengatakan bahwa Fassbender bersama sutradara Danny Boyle dan penulis skenario Aaron Sorkin, berhasil menghadirkan film yang “brilian, dirancang dengan cerdas, dan film yang mengagungkan Jobs dengan layak.”

Film itu juga sangat mengedepankan akting Fassbender yang brilian, bahkan sejumlah kritikus mengatakan aktingnya layak masuk ke dalam nominasi Oscar tahun depan.

Sementara itu Hollywood Reporter mengatakan film tersebut “jelas diposisikan sebagai salah satu judul prestise di musim gugur ini dan akan menjadi prioritas bagi para penonton.”

Film Steve Jobs ini rencananya baru akan dirilis di bioskop pada 9 Oktober mendatang dan juga akan dipertontonkan di Festival Film New York. Film Steve Jobs mengambil latar belakang tentang peluncuran tiga produk ikonik dari Apple dan berakhir di tahun 1998 ketika Jobs merilis iMac.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro