Suasana The Music Run 2015/Istimewa
Fashion

Lari Seru di The Music Run 2015 Bareng Sporade

Andhina Wulandari
Rabu, 9 September 2015 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- The Music Run kembali diadakan di Jakarta untuk kedua kalinya pada akhir pekan lalu, yang menyuguhkan suasana lari maraton dengan iringan musik dari genre berbeda.

Bertempat di Ancol, Sabtu (5/9/2015), The Music Run kali ini terdiri atas lima zona dengan jenis dan tema musik yang berbeda. Sporade, minuman isotonik dari PT AJE Indonesia, yang menjadi sponsor acara ini berada di zona ‘old school’ yang membawa peserta kembali ke era 1980-an dan 1990-an.

“Dengan jargon Life is a Sport, Sporade ingin konsumen untuk mengakui bahwa olahraga hadir setiap hari melalui berbagai kegiatan, seperti bergerak dari satu tempat ke tempat lain, bekerja, berbelanja, atau bahkan membersihkan rumah,” kata Hendrik Simon, Brand Manager Sporade, dalam siaran persnya, Rabu (9/9/2015).

Sporade merupakan minuman dengan rasa sitrus segar yang cocok untuk memuaskan dahaga dan segera mengganti cairan yang hilang. Minuman, kata Hendrik, tidak mengandung bahan pengawet, pemanis, ataupun zat pewarna, sehingga bisa dikonsumsi setiap hari.

Dengan teknik hot filling bottling, Sporade dikemas dalam kondisi higienis, untuk memastikan kualitas terbaik dalam setiap botolnya.

Dalam acara The Music Run tersebut, Sporade pun menyediakan fasilitas water station untuk para peserta agar mereka tetap terhidrasi selama perlombaan lari berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro