Ilustrasi/Metroxgroup.com
Fashion

Rayakan Ulang Tahun ke-11, Metrox Group Luncurkan ME Card

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 10 September 2015 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Guna merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Metrox Group meluncurkan ME card atau Metrox Exclusive card bagi konsumennya.

Group COO Metrox Group Rubi Syahbana mengatakan di usia ke-11 tahun ini pihaknya ingin memberikan nilai tambah kepada konsumen yang percaya kepada merek-merek dalam naungan Metrox Group. Oleh karena itu, pihaknya sengaja mengeluarkan kartu khusus yang sangat personal sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"11 tahun ini kita membuat terobosan, inovasi terbaru dari Metrox. Lebih berkomunikasi memberi nilai tambah dengan ME Card," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Kota Kasablanka, Jumat (10/9/2015).

Lebih lanjut, Division Manager Metrox Group Elis Dwiyani mengatakan cara ini dilakukan agar bisa mendapat gambaran produk mana yang paling disukai. Dengan demikian, setiap konsumen bisa mendapat penawaran spesial saat membeli produk dari merek kesayangannya.

Hal itu, bisa terlihat dari desain kartu berbeda mewakili 11 merek yang bekerja sama dengan Metrox. Dengan kartu ini konsumen bisa mendapat penawaran spesial setiap hari sebesar 10%, penawaran khusus di hari ulang tahun hingga 50%, termasuk akses eksklusif ke acara-acara yang diselenggarakan Metrox.

"Kita punya keinginan beda dengan mengkreasikan di ME card, kita bisa mengerti kebutuhan customer. Jadi kita sediakan beberapa desain kartu," katanya.

Metrox Group kini telah memiliki sekitar 200 gerai di Indonesia. Berbagai merek yang berada di bawah bendera Metrox yaitu Osim, Keds, Wakai, The Little Things She Needs, American Eagle, hingga Rimowa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro