BP Batam promosikan potensi Batam ke Eropa./paradiso.co.id
Travel

Batam Kembali Gelar 2nd Nongsa Carnival 2015

Dimas Novita Sari
Jumat, 11 September 2015 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Batam kembali menghadirkan salah satu festival rutinnya, yaitu 2nd Nongsa Carnival 2015 yang akan berlangsung pada 12 September 2015.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Jumat (11/9/2015), acara Nongsa Carnival 2015 bertujuan untuk mempromosikan 12 destinasi wisata di kawasan Nongsa sebagai destinasi wisata yang mendunia.  

Peserta Nongsa Carnival 2015 nantinya akan disambut dengan band kulintang dari Manado yang telah dimainkan berabad lamanya di kawasan Melayu bagian timur. Nongsa Carnival akan dimeriahkan oleh karnaval fashion show, tari Kecak Bali, tarian melayu, game, dan live band.

Tak hanya itu, juga akan ada kembang api spektakuler, penampilan para model yang mengenakan kostum tradisional, kreasi tari modern, seperti flash mob, yang mengajak semua tamu untuk menari. Sementara itu, untuk malam puncak perayaan akan digelar gala dinner yang menghadirkan Nusantara Buffet dengan sajian 30 ikon kuliner terbaik di Indonesia.

Kegiatan Nongsa Carnival 2015 merupakan bagian dari perayaan 26 tahun Turi Beach Resort. Turi Beach Resort merupakan salah satu resort dibagian timut laut Pulau Batam. Jaraknya sekitar 35 menit dari Singapura dengan menggunakan kapal ferry dan 15 menit dari Bandara Hang Nadim. Turi Beach mempunyai 140 kamar dan suite deluxe yang menghadap laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro