Ilustrasi
Fashion

Rayakan Lulusan Perdana, MDIS Gelar Festival The Maze

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 12 September 2015 - 05:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lulusan perdana Program Studi Fashion & Design Management Development Institute of Singapore(MDIS) merayakan kelulusannya dengan Graduate Fashion Festival oleh MDIS dan Nottingham Trent University, yang bertajuk The Maze.

Para siswa dari sembilan kewarganegaraan yaitu Singapura, China, Korea, Vietnam, Indonesia, Malaysia, India, Mauritius dan Ghana meraih gelarBachelor of Arts (Hons) Fashion Design dan Bachelor of Arts (Hons) Fashion Marketing and Branding dari Mr Steven A Strachan, Head of Fashion Management, Marketing and Communication, School of Art & Design, Nottingham Trent University hari ini.

Lebih dari 200 undangan, termasuk para pemain di industri fashion, representatif MDIS, keluarga, dan sahabat, menghadiri The Maze di National Design Centre, Singapura pada Rabu (9/9/2015).

Kedua program studi ini memberikan pemahaman yang mendalam dan perspektif khusus terhadap aplikasi dari budaya, kontekstual, dan pelatihan professional di industri fashion kepada para siswa. Siswa juga mendapatkan keuntungan dari proyek dan karya-karya studio, pelatihan yang terintegrasi, teknologi, dan juga teori.

"The Maze menggambarkan sebuah perjalanan belajar yang memberikan berbagai pengetahuan dan pengalaman dari program studi tersebut. Kami sangat senang melihat bagaimana mereka menjalani seluruh program studi dan berharap mereka dapat membuat dampak yang positif dalam industri fashion di masa mendatang,” ujar Tan Gek Khim, PBM, Senior Director, MDIS dalam rilis resminya seperti dikutip Kabar24.com, Sabtu (12/9/2015).

Sebagai acara utama, The Maze merupakan fashion show  yang sangat interaktif dan menarik dengan menampilkan karya-karya menawan dari para siswa.

Hal ini membuat para tamu memahami dan sangat mengapresiasi 5 tahap proses pengembangan koleksi para lulusan dan proyekmarketing mereka, yaitu tahap penelitian, konseptualisasi, eksekusi, tenggat waktu dan kelengkapan. Ini merupakan pengalaman yang sangat bagus dan menarik bagi para tamu untuk merasakan perjalanan kreatif para siswa ini melalui indera penglihatan, pendengaran ataupun penciuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro