Tren rambut L'Oreal Professionnel untuk Jakarta Fashion Week 2016/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

JAKARTA FASHION WEEK 2016: Lima Penata Rambut Bakal Unjuk Gigi

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 13 September 2015 - 05:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jakarta Fashion Week 2016 yang digelar pada 24 sampai dengan 30 Oktober tak akan lengkap tanpa peran penata rambut.

Lima penata rambut menghadirkan inspirasinya. Empat penata rambut yaitu Irwan R. Doke, Arie&Harry, Andy Lie dan Lie Kuang menghadirkan kreasinya yang akan ditampilkan dalam pekan mode Indonesia tahun ini.

Adapun, keempat penata rambut ini mendapat pelatihan dari Trainer dan Haidresser dari Salon Alexandre de Paris Frédéric Pavard. September 2015 LOréal Professionnel resmi mengukuhkan dukungannya terhadap industri mode Indonesia melalui keterlibatannya sebagai Official Backstage Partner pada Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-30 Oktober 2015.

Pada kesempatan ini, brand kecantikan rambut profesional berkelas dunia ini menegaskan konsep kolaboratif sebagai payung besar kegiatan memasuki tahun keempatnya aktif menjadi mitra Jakarta Fashion Week.

Khusus pada Jumat (11/9/2015) di Kantor Loreal Professionel sebuah demo dan preview tatanan rambut karya merek dilakukan. Terlibatnya Frédéric pastinya akan membuat panggung JFW kian semarak karena bersama salonnya, dia berkontribusi dalam sejumlah acara mode bergengsi di antaranya dari Christian Dior, Givenchy, Cartier hingga Thierry Mugler.

Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager LOréal Professionnel mengatakan kesempatan ini dijadikan ajang untuk menambah kapasitas para penata rambut di Indonesia. Pasalnya, berkembangnya dunia mode tak akan seimbang tanpa perkembangan di bidang tata rambut. Khususnya, terkait tren gaya rambut terkini.

"Ini bertujuan agar hairdresser bisa mengetahui langsung bagaimana tren gaya rambut terkini di fashion show dunia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro