Ilustrasi/Premierptny
Fashion

The Color Run Hadir Kembali Di Jakarta

Dimas Novita Sari
Selasa, 15 September 2015 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Color Run akan kembali hadir di Jakarta pada 20 September 2015. The Color Run menjadi fenomena baru dalam ajang lari belakangan ini.

Peserta ajang lari tersebut tidak dituntut menyelesaikan rute lari dengan waktu tertentu. Peserta hanya harus tiba di garis finish dengan baju dan tubuh yang dipenuhi baluran kilau warna.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Selada (15/9/2015), pada penyelenggaaraan tahun ini, The Color Run akan menghadirkan sensasi berbeda yakni bubuk gemerlap ‘glitter’ yang akan dipercikkan ke tubuh peserta saat melewati tiap zona kilau warna hingga garis finish. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival.

Serbuk warna tersebut sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

Kegiatan tersebut tetap mempromosikan lari santai sehat penuh kegembiraan, gaya hidup serta sumbangsih kepada masyarakat. Siapapun, dari segala usia dengan berbagai latar belakang profesi dan hobi dapat ikut serta.

The Color Run pertama kali diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan secara bergantian di 18 kota di Amerika Serikat. Kini, ajang lari warna itu sukses digelar sebanyak 300 kali di lebih dari 50 negara di dunia dan bahkan dua kali di Jakarta pada Januari dan November tahun lalu.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro