Emilia Clarke/Reuters
Entertainment

Emilia Clarke Tolak Adegan Ranjang atau Telanjang

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 15 September 2015 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bintang Game of Thrones, Emilia Clarke tak lagi melakukan adegan ranjang atau harus tampil tanpa busana. Meskipun, serial televisi Game of Thrones sering menampilkan adegan panas dan kekerasan.

Seperti dikutip dari News.com, Selasa (15/9/2015), sudah cukup baginya untuk melakukan adegan tersebut. Pasalnya, sejumlah adegan seperti itu telah dilakukan oleh aktris yang memerankan Daenerys Targaryen dalam film itu.

"Saya orang Inggris dan saya tak mau melakukan ini. Ini tak bisa saya terima," ujarnya.

Pemeran Sarah Connor dalam film Terminator Genisys itu menganggap dia ingin dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni, bukan dikenal sebagai aktris yang mengekspos bagian tubuhnya. Oleh karena itu, adegan yang mencoreng mukanya harus ditolaknya.

"Saya ingin dikenal melalui akting saya bukan dada saya," katanya.

Dia menilai adegan-adegan yang kurang pantas itu biasanya hanya untuk menarik perhatian dan mendongkrak jumlah penonton. Alhasil, kendati kini dia bermain dalam salah satu serial televisi terlaris, dia mengaku ak akan lagi tampil telanjang atau melakukan adegan ranjang di depan kamera.

"Kebanyakan adegan seks yang Anda lihat di film dan televisi hanya digunakan untuk menarik perhatian penonton," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro