Ilustrasi/Dailyperricone
Entertainment

Komedi Modern Gokil Tayang di Bioskop Besok

Azizah Nur Alfi
Rabu, 16 September 2015 - 08:41
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Film Komedi Modern Gokil produksi MD Pictures tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai besok, Kamis (17/9). Film ini akan mengobati kerinduan para penggemar film Warkop era 80a-an.
 
Film yang dikemas apik oleh sutradara Fajar Kristanto ini dibintangi oleh Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Marine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata, dan penyanyi seksi Duo Serigala.
 
Film berdurasi 95 menit ini berkisah tentang pertemuan dua sahabat lama Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Multanto) yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Keduanya tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).
 
Untuk bertahan hidup Boris dan Dodit mengambil peluang untuk bekerja sebagai detektif. Profesi ini langsung dimanfaatkan Tante Maya untuk memata-matai suaminya yang diduga punya selingkuhan.
 
Setelah melakukan investigasi, yang tentu saja ceroboh, kedua detektif golok ini berhasil menangkap Bu Ratna (Ria Winata) yang dipergoki sedang ngobrol berduaan dengan Om Indro.
 
Setelah menyekap wanita itu, ternyata Bu Ratna adalah isteri baru Pak Goen (Tarzan), seorang pensiunan Jendral, yang notabene adalah Kepala Biro Detektif tempat Boris dan Didit bekerja. Kacau balau, sudah pasti. Bagaimana kelanjutannya? Tonton filmnya mulai besok.
 
"Ini seperti reuni karena mas Cuk (Fajar Krisyanto) pernah menggarap Warkop juga," kata Indro Warkop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro