Luna Maya/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Cara Luna Maya Bergaya dengan Celana Denim

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 September 2015 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Celana denim menjadi favorit hampir setiap orang, termasuk aktris Luna Maya. 

Menurutnya, warna biru denim itu akan sangat cocok saat dikenakan dengan kemeja putih polos ataupun kaus oblong. Pilihan ini, katanya, disesuaikan dengan kesempatan yang dihadiri.

Sebagai contoh, dia menyebut paduan celana denim dengan kemeja putih bisa tetap membuatnya keren sekaligus rapi. Sementara, saat celana denim dipadukan dengan kaus oblong penampilannya akan menjadi begitu kasual.

"Aku suka pakai celana jeans, shirt sama white shirt. Kemeja basic itu nyaman. Kemeja putih dengan jeans bikin tampilan tetap rapi. Kalau sama t-shirt buat yang lebih kasual," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Grand Indonesia, Kamis (17/9/2015).

Lebih lanjut, kendati sangat menyukai celana denim dan kemeja putih dia mengaku tak terpaku pada satu merek saja. Merek apa pun kerap dicobanya.

Tujuannya, agar bisa lebih mengenal karakter masing-masing merek. Hal ini karena, Luna juga berbisnis di dunia mode dengan merek Lunahabit. Maka, penting baginya untuk tahu semakin banyak merek.

"Suka eksplor brand karena aku harus tahu juga merek-merek kayak apa. Kan masih pemain baru di bisnis fashion," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro