Pevita Pearce dalam acara perkenalan koleksi fall 2015 Tory Burch/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Pevita Pearce Rambah Bisnis Aplikasi Ponsel

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 25 September 2015 - 09:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah meluncurkan label mode bernama Hippearce, sktris Pevita Pearce kini merambah bisnis aplikasi smartphone.

Menurutnya, sudut pandang orang di masa kini telah berubah. Banyak orang lebih ketakutan kehilangan ponsel daripada dompetnya. Belum lagi, kemacetan di kota besar membuat perlunya membuat pilihan lain untuk menghibur para pengguna ponsel.

Berawal dari hal itulah, aktris yang pernah bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wick ini membuat aplikasi ponsel. Aplikasi ini memberi jalan bagi figur publik dan profesional untuk berbagi kepada masyarakat. Pengalaman hingga pengetahuan juga bisa dibagikan melalui aplikasi ini.

"Exclusive sharing content application. Apa pun juga bisa dibagi, bisa knowledge dari publik figur dan profesional," ujarnya di Jakarta belum lama ini.

Rencananya, aplikasi ini diluncurkan pada akhir September. Adapun, dara berusia 22 tahun itu belum mau menyebut nama aplikasinya sebelum resmi diluncurkan.

"Masih rahasia namanya. Akhir bulan ini launch," katanya.

Hingga saat ini, selebriti yang terlibat lebih dari 20 orang. Pevita yang merupakan satu dari empat penggagas menduduki jabatan CMO (Chief Marketing Officer).

"Ada empat orang, aku sebagai CMO," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro