Lipstik emas di peragaan busana Prada, Milan Fashion Week Spring Summer 2016/Reuters
Fashion

Cara Bergaya dengan Bibir Emas Ala Model di Milan Fashion Week

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 28 September 2015 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Terdapat beberapa tampilan menarik pada peragaan busana di Milan Fashion Week Spring/Summer 2016.

Seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (28/9/2015), salah satu yang mencuri perhatian pada peragaan busana di Milan Fashion Week 2016 adalah tampilan model dari rumah mode Prada. Bagaimana tidak, model-model tersebut tampil dengan bibir berlapiskan emas 24 karat hasil kreasi Pat McgGrath.

Namun, bukan berarti tampilan seperti itu tak bisa Anda buat sendiri. Makeup Artist Jamie Greenberg mengatakan tak sulit meniru tampilan itu. Bibir berwarna emas akan tampil mengesankan bila diaplikasikan saat Anda menggunakan little black dress.

Selain itu, upayakan agar riasan wajah di bagian lain tetap minimalis. Pasalnya, bibir berwarna emas sudah cukup memberikan statement.

Dia juga menambahkan tampilan seperti ini bisa menyempurnakan acara pesta. Dengan demikian, Anda tetap mendapatkan kesan glamor tapi dengan nuansa yang berbeda. Greenberg merekomendasikan Lipstick Queen's Queen Bee formula.

Cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan mengusapkan eyeshadow berwarna emas dan menutupnya dengan lip gloss. Untuk mendapat tampilan yang lebih lembut, sedikit sentuhan warna emas ini bisa dikombinasikan dengan lipstik glossy berwarna pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro