Makanan organik/roguehealthandfitness.com
Health

Komunitas Organik Indonesia Gelar Pameran di Bentara Budaya

Reni Efita
Selasa, 29 September 2015 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat tentang produk-produk  organik lokal, Komunitas Organik Indonesia (KOI) akan mengadakan Organic Green & Healthy Expo di Bantara Budaya pada 2-4 Oktober 2015.

 Pameran dagang yang berlangsung selama 3 hari itu akan diikuti sedikitnya 200 pelaku bisnis organik yang terdiri dari petani, pengrajin, dan penyedia produk-produk organik dan ramah lingkungan dari seluruh Indonesia.

“Sebagian peserta Organic Green & Healthy Expo V adalah pelaku bisnis berskala kecil yang digagas oleh individu-individu yang peduli pada kesehatan dan kelestarian bumi. Kami semua berhimpun dalam Komunitas Organik Indonesia untuk saling membantu, mendukung dan berbagi ilmu agar semakin banyak orang Indonesia yang tertarik terhadap produk organik. Kami percaya bahwa organik dan sehat bukan hanya gaya hidup melainkan sebuah kebudayaan,” kata Christopher Emille Jayanana, Ketua Umum Komunitas Organik Indonesia, Senin (29/9/2015).

Dia mengatakan masih banyak orang menganggap produk organik itu mahal, pada hal masih banyak produk organik dengan harga terjangkau dan juga mudah diperoleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro