Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komunitas Organik Indonesia Gelar Pameran di Bentara Budaya

Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat tentang produk-produk organik lokal, Komunitas Organik Indonesia (KOI) akan mengadakan Organic Green & Healthy Expo di Bantara Budaya pada 2-4 Oktober 2015.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 29 September 2015  |  19:39 WIB
Makanan organik - roguehealthandfitness.com
Makanan organik - roguehealthandfitness.com

Bisnis.com, JAKARTA –Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat tentang produk-produk  organik lokal, Komunitas Organik Indonesia (KOI) akan mengadakan Organic Green & Healthy Expo di Bantara Budaya pada 2-4 Oktober 2015.

 Pameran dagang yang berlangsung selama 3 hari itu akan diikuti sedikitnya 200 pelaku bisnis organik yang terdiri dari petani, pengrajin, dan penyedia produk-produk organik dan ramah lingkungan dari seluruh Indonesia.

“Sebagian peserta Organic Green & Healthy Expo V adalah pelaku bisnis berskala kecil yang digagas oleh individu-individu yang peduli pada kesehatan dan kelestarian bumi. Kami semua berhimpun dalam Komunitas Organik Indonesia untuk saling membantu, mendukung dan berbagi ilmu agar semakin banyak orang Indonesia yang tertarik terhadap produk organik. Kami percaya bahwa organik dan sehat bukan hanya gaya hidup melainkan sebuah kebudayaan,” kata Christopher Emille Jayanana, Ketua Umum Komunitas Organik Indonesia, Senin (29/9/2015).

Dia mengatakan masih banyak orang menganggap produk organik itu mahal, pada hal masih banyak produk organik dengan harga terjangkau dan juga mudah diperoleh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk pertanian organik
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top