Demi Lovato di sampul majalah Complex/Etonline
Entertainment

Demi Lovato Tampil 'Berani' di Sampul Majalah

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 30 September 2015 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tak lama berselang setelah Selena Gomez tampil dengan foto telanjang di sampul albumnya, kini giliran penyanyi Demi Lovato yang tampil 'berani' pada halaman depan sebuah majalah.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Rabu (30/9/2015), di samping balon berbentuk pisang Demi memasang ekspresi terkejut dengan kedua tangan di wajahnya. Dengan hanya mengenakan lingerie, tanpa mengenakan busana atasan, tato di sisi kanan perut Demi dibiarkan terlihat. Penampilannya dilengkap cat kuku merah, lipstik merah, dan rambut bergelombangnya yang berkilau.

Pada sesi wawancaranya untuk majalah tersebut, penyanyi berusia 23 tahun itu menjawab sejumlah pertanyaan. Salah satunya, tentang keinginannya untuk menikah hingga hubungan pertemanannya dengan Selena, yang merupakan mantan kekasih Justin Bieber.

Kendati mengatakan ingin menggelar pesta pernikahan berkonsep shabby chic, Demi yang telah menjalin hubungan dengan Aktor Wilmer Valderrama selama lima tahun itu belum mau berkata soal kapan dirinya siap menanggalkan status lajang.

Menurutnya, sebelum menjalani hubungan serius dan berkomitmen dia harus bisa menyembuhkan gangguan makannya dan pemulihannya dari kecanduan alkohol dan narkoba.

"Ketika kami merasa tak meneruskan hubungan ini adalah ketika keadaan pikiran saya tak sehat," ujar penyanyi yang baru saja meluncurkan lagu Cool for the Summer itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro