Fashion blogger Diana Rikasari/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Cara Blogger Diana Rikasari Berburu Baju Murah

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 2 Oktober 2015 - 10:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa tampil keren. Tak selalu dengan uang banyak, karena baju yang keren bisa ditemukan di mana saja termasuk toko barang bekas.

Fashion Blogger Diana Rikasari mengaku sering meluangkan waktu ke tempat yang menjual barang bekas. Salah satu tujuannya adalah Pasar Senen yang menyediakan banyak baju bekas.

Di balik suasananya yang kurang menyenangkan, tempat seperti ini ternyata bisa memberikan Anda baju keren dengan harga miring. Memang udara yang panas dan berdebu akan mengikuti. Tapi terbukalah dengan kemungkinan bahwa Anda bisa menemukan barang berharga di sini.

Seperti Diana yang mendapatkan sebuah rompi dari desainer ternama Gianni Versace. Dari bahan, jahitan dan warnanya terlihat bahwa barang tersebut adalah asli.

"Di Pasar Senen dapat vest Versace harganya Rp20.000 dan asli," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Selain itu, karya-karya desainer lokal seperti di Thailand atau Australia juga menawarkan harga murah. Atau beberapa kesempatan garage sale dan acara amal bisa digunakan untuk berburu pernak-pernik mode yang diinginkan.

Barang-barang yang ditemukan juga hanya ada satu-satunya. Jadi kesempatan berpapasan dengan orang yang menggunakannya nyaris mustahil.

"Browsing di mana saja cari desainer lokal Bangkok dan Australia, garage sale juga bisa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro