Hugh Jackman di Hong Kong/Istimewa
Entertainment

Hugh Jackman Hadiri Acara Tradisional di Hong Kong

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 5 Oktober 2015 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor Hugh Jackman menjadi selebriti internasional pertama yang menghadiri acara Tai Hang Fire Dragon Dance yang merupakan acara tradisional terkenal di Hong Kong.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (5/10/2015), pemeran tokoh Wolverine itu tampak menghadiri acara yang digelar pada 28 September untuk merayakan Mid-Autumn Festival. Dia pun memimpin parade dan memegang fire dragon pearl.

Alhasil, keterlibatannya dalam acara tersebut menjadikannya sebagai selebriti pertama yang berpartisipasi. Pasalnya, acara tersebut masuk dalam sejarah warisan budaya Hong Kong yang berumur 100 tahun.

Paling tidak, 300 orang menarikan naga api yang terbuat dari 72.000 batang dupa dan naga sepanjang 67 meter yang diarak di jalan sempit di Tai Hang. Aktor berusia 46 tahun itu juga tampak berbaur dengan para pengisi festival.

Hugh datang ke Hong Kong untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Pan yang diangkat dari kisah klasik Peter Pan karya J.M. Barrie.

Dalam film tersebut, Hugh berperan sebagai Blackbeard, bajak laut yang menjadi musuh Peter Pan. Untuk mendukung filmnya, Hugh tampil dengan kepala botak yang ditutupi sanggul. Kendati demikian, tampilan itu tak melunturkan kesan jahat dari seorang karakter bajak laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro