Andropause pria/boldsky.com
Health

Survei Buktikan Pria Tak Puas dengan Kejantanannya

Newswire
Rabu, 7 Oktober 2015 - 07:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebuah jajak pendapat YouGov menyebutkan bahwa para pria muda Inggris merindukan penambahan beberapa inci pada alat vital mereka, demikian dilaporkan Metro.co.uk, Selasa (6/10/2015).

Dalam penelitian medis tersebut, banyak pria Inggris mengaku tidak puas dengan ukuran kejantanan mereka, meskipun jarang terdapat pria dengan penis yang sangat kecil.

Bahkan di saat presentase menunjukan jika wanita yang puas dengan ukuran pasangannya lebih tinggi daripada pria yang puas dengan ukuran mereka sendiri.

"Kebanyakan pria Inggris di antara 18 sampai 24 tahun mengatakan mereka ingin alat vital mereka lebih besar (42 persen) daripada mereka yang mengatakan ukurannya pas (36 persen)," kata laporan hasil penelitian itu.

Bahkan mereka dikatakan cenderung ingin memiliki alat vital yang lebih besar dari pada rekan-rekan mereka yang berasal dari Amerika dan Jerman.

"Pemuda Jerman dan Amerika Serikat cenderung mengatakan ukuran kejantanan mereka pas - di Amerika sepenuhnya 58 persen puas," kata laporan.
Menurut laporan tersebut, bahwa rata-rata, pria Inggris dari segala usia, dibandingkan laki-laki di Jerman dan Amerika Serikat ingin penis yang lebih besar - 35 persen di Inggris, 22 persen di Jerman dan 29 persen di Amerika.

Menurut para ilmuwan, panjang normal kejantanan pria ketika ereksi adalah 13.12cm dan 9.16cm ketika tidak ereksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro