Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ayu Ting Ting Disebut Janda ‘Lebay’

Pedangdut Ayu Ting Ting muncul di Pesbukers dengan tangisan bersama ibunya, Umi Kalsum, Rabu (7/10/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Oktober 2015  |  11:09 WIB
Ayu Ting Ting Disebut Janda ‘Lebay’
Ayu Ting Ting - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pedangdut Ayu Ting Ting muncul di Pesbukers dengan tangisan bersama ibunya, Umi Kalsum, Rabu (7/10/2015).

Wanita berusia 23 tahun itu juga sering curhat di media sosial, baik di Instagram ataupun Twitter, perihal hubungannya yang putus dengan Shaheer Sheik.

Aktor ganteng asal India itu kabarnya telah menduakan Ayu. Banyak nama artis yang dikaitkan dengan Shaheer, sebut saja Masayu Anastasia, Cita Citata, hingga Dewi Persik.

Reaksi Ayu curhat itu ternyata tidak ditanggapi secara positif oleh haters. “Bismillah.... always keep spirit, always keep smile, and always happy,” tulisnya di akun Instagram. Salah seorang haters menulis di bagian komentar.

“Janda lebay,” tanggap seorang followers.Anggap aja lha klo blm jodoh,” tulis followers lainnya di kolom komentar. Ada pula followers yang memberikan semangat untuk Ayu. Bahwa masih banyak pria baik di luar sana yang mencintai dirinya dengan tulus. Ini bukan pertama kalinya Ayu diduakan oleh pria. Sebelumnya, dengan Enji, mantan suaminya yang selingkuh dengan wanita lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ayu ting ting

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top