Ilustrasi
Fashion

COSMOBEAUTE 2015: Pameran Kecantikan Terbesar Digelar di JCC

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 15 Oktober 2015 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran industri kecantikan terbesar, Cosmobeaute Indonesia, kembali digelar pada 15-17 Oktober 2015 di Jakarta Convention Center. 

Pameran tersebut menampilkan produk-produk baru, teknologi, serta tren kecantikan terbaru.

Sebanyak 250 peserta berasal dari 18 negara internasional antara lain Amerika Serikat, Bahrain, Hong Kong, Indonesia, Pakistan, Spanyol, Thailand, dan Turki.

Marketing & Communication Executive PT Prakarsa Sinergi Utama yang merupakan penyelenggara pameran mengatakan salah satu program Cosmobeaute Indonesia adalah One2One Program Meeting yang menghubungkan para importir, distributor, dan grosir dari merek dan produk-produk terbaru.

“Program ini sangat bermanfaat bagi semua peserta pameran dalam mencari mitra bisnis yang potensional dengan melakukan pertemuan langsung,” katanya melalui siaran pers, Kamis (15/10/2015).

Cosmobeaute Indonesia telah diakui sebagai salah satu pameran industri kecantikan paling diandalkan di Asia Tenggara.

Dalam kegiatan yang sudah berjalan kesepuluh kalinya tersebut, para ahli industri kecantikan dan pelaku dapat berbagi ide, meluncurkan produk baru, memamerkan inovasi dan teknik perawatan kulit, kosmetik, alat estetika, dan lain-lain.

Salah satu acara yang ada adalah ASEAN Creative Make-Up Competition, diikuti hampir 100 peserta lokal dan internasional yang merupakan para profesional dalam bidang kecantikan, make up, dan industri rambut.

 

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro