Ilustrasi/Skinadvice
Fashion

COSMOBEAUT INDONESIA 2015: SATTO Luncurkan Dua Produk Baru

Azizah Nur Alfi
Jumat, 16 Oktober 2015 - 10:28
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Produk perawatan kulit dari Jepang SATTO meluncurkan dua produk barunya di Cosmobeaut Indonesia 2015, 10th Indonesia International Exhibition & Conference On Cosmetics, Beauty, Hair & Spa, di JCC yang berlangsung pada 15 Oktober - 17 Oktober 2015. Dua produk baru ini yakni SATTO Shower Gel dan SATTO Whitening Body Scrub.
 
Dua produk dengan banyak kelebihan ini juga memiliki beberapa pilihan varian. Goat Milk yang kaya akan kandungan susu dan Strawberry yang memiliki wangi menyegarkan (SATTO Shower Gel), serta Goat Milk dan Acai Berry yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus juga melembabkan (SATTO Whitening Body Scrub).
 
Dalam rilis yang diterima Bisnis, President Director SATTO Indonesia Jacob Kesuma menuturkan peluncuran produk baru ini menunjukkan komitmen SATTO untuk terus berinovasi agar dapat memberikan yang terbaik bagi para konsumen.
 
Pada kegiatan yang sama, SATTO juga meluncurkan SATTO e-commerce. Jacob Kesuma mengatakan SATTO e-commerce bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang memiliki gaya hidup mobile. Dalam one-stop-shopping yang memiliki konsep "Belanja Mudah" tersebut, para konsumen bisa mendapatkan berbagai produk lengkap SATTO, dari mulai perawatan rambut hingga perawatan tubuh.
 
"Kami telah hadir di industri kecantikan Indonesia sejak tahun 2009. Selama masa enam tahun itu, kami telah mendapatkan respon baik dari masyarakat, sehingga kami beranggapan bahwa sudah saatnya kami melayani masyarakat Indonesia secara lebih baik lagi. Dan salah satu caranya adalah dengan meluncurkan SATTO e-commerce," tuturnya.
 
SATTO hadir untuk kedua kalinya dalam event kecantikan terbesar di Indonesia Cosmobeaut Indonesia 2015. Dalam event yang diikuti oleh lebih dari 230 brandtersebut, SATTO menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon 50%, penawaran Buy 2 Get 3 untuk semua produk, dan juga kontes selfie. Selain itu dengan mengunjungi booth yang berlokasi di Plenary Hall V-11, konsumen juga bisa mencoba berbagai produk SATTO secara langsung.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro