Aksi di JFW/Jakartafashionweek.co.id
Fashion

JFW 2016: Es Krim Jadi Inspirasi Penutup Rangkaian Fesyen Tahun ini

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 20 Oktober 2015 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Ternyata tren mode bisa berasal dari apapun, termasuk makanan. Seperti ajang Jakarta Fashion Week 2016 yang akan ditutup dengan koleksi yang terinspirasi dari es krim

Lima desainer yaitu Rinaldy A Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Peggy Hartanto dan Felicia Budi akan tampil pada Dewi Fashion Knights (DFK) yang menjadi penutup acara JFW 2016. Kelima desainer ini akan membuat karya bertema The Rouge Effect yang berasal dari es krim berlapis cokelat dengan sentuhan rasa buah raspberry.

Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah mengatakan tren di dunia kuliner melalui es dengan krim cokelat berpadu rasa buah raspberry serta balutan dark chocolate. Sedangkan, acara tersebut merupakan kesempatan untuk menentukan tren mode di tahun depan. Dengan demikian kesempatan mempertemukan kuliner dan mode terjadi melalui tema tersebut.

"Karya dari DFK akan muncul dengan tema The Rouge Effect. Rouge itu merah dalam Bahasa Prancis jadi ada sentuhan warna merah seperti raspberry," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (20/10/2015). Dalam kesempatan yang sama, Desainer Rinaldi A Yunardi akan memberikan hal berbeda meski tetap mengikuti tema. Unsurnya, dengan warna merah. "Mengikuti tema. Ada unsur merahnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro