Entertainment

Raffi Ahmad Jajal Dunia E-Commerce

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 22 Oktober 2015 - 00:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dunia fesyen dan e-commerce memang menjadi dua hal yang bisa berkolaborasi. Artis yang tengah naik daun Raffi Ahmad melalui merk fesyen miliknya menghadirkan kolaborasi dengan situs e-commerce Elevenia.

RA Jeans merupakan merk besutan presenter dan pemain sinetron tersebut. Raffi bukan hanya memiliki toko sendiri, tapi juga meluncurkan kerjasama resmi dengan Elevenia. RA Jeans bukan hanya menghadirkan jeans dengan model dan potongan trendy, namun juga t-shirt dengan desain khusus.

“Bagi kami, ini merupakan sebuah kerjasama yang sangat menarik untuk sebuah marketplace bekerjasama dengan selebriti melalui label yang diusungnya,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia melalui siaran pers Rabu (21/10).

Madeleine percaya hal ini sangat bagus untuk menarik animo masyarakat yang telah mulai melek dengan e-commerce. Selain itu, RA jeans juga akan memicu member Elevenia dalam menghadirkan koleksi teranyar di deretan kategori fesyen.

Dalam kerjasamanya, RA Jeans menunjuk Elevenia sebagai mitra eksklusif untuk menjual koleksi T-Shirt berdesain grup band papan atas Indonesia, Slank. “Tentunya, kami sangat senang dengan kerjasama eksklusif ini. Bukan hanya untuk RA Jeans, tapi juga untuk Elevenia, ini akan menjadikan bertambahnya rasa percaya masyarakat kepada industri e-commerce,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro