/mann-vs-frau.de
Fashion

Tren Makeup Ala Zombie Untuk Rayakan Halloween

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 26 Oktober 2015 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Hadir dalam pesta Halloween terkadang tak saja soal kostum tapi juga makeup yang bisa mendukung karakter. Berikut caranya.

Menurut Mira, salah seorang makeup artist untuk mendapatkan efek berbeda bisa tetap menggunakan alat riasan wajah seperti biasanya. Kendati demikian, untuk efek seperti luka harus menggunakan alat tambahan. Tingkatan paling mudah adalah membuat efek luka.

Caranya, dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan latex cair untuk mendapat efek luka atau kulit yang robek di bagian tangan ataupun wajah. Setelah dioleskan dan dibentuk sedemikian rupa, ratakan dengan foundation agar lebih menyatu dengan kulit. Agar warnanya bisa lebih kuat, gunakan Mehron. Mehron sendiri merupakan peralatan makeup khusus untuk memberikan efek lebih dramatis.

Alat ini biasanya digunakan untuk mengubah wajah Anda mendapatkan karakter lain dengan lebih maksimal. Penggunaan lensa kontak dengan pupil yang berukuran kecil bisa dilakukan agar tampilan lebih menyeramkan. Meskipun proses pengerjaannya bisa hingga 2 jam untuk makeup secara menyeluruh, kreasi seperti ini mudah dibersihkan.

Cukup dengan mengupas lapisan yang terbentuk dari penggunaan latex cair lalu membersihkan wajah dengan air atau sabun. "Mudah dibersihkan. Tinggal diambil aja lapisannya terus dibersihkan pakai sabun," ujarnya kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro