Aeon Mal BSD City. /aeonmal
Fashion

Rayakan Halloween Aeon Mal Gelar Acara Trick or Thrill dan Tawarkan Diskon Menarik

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 31 Oktober 2015 - 19:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aeon Mal BSD City ikut memeriahkan perayaan Halloween dengan menggelar serangkaian acara khusus bertajuk "Trick or Thrill" yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober - 1 November 2015.

Program acara bertema Trick or Thrill itu, menampilkan serangkaian kegiatan menarik bagi segala kalangan, diantaranya adalah Dance Competition, Costume Parade, Choir Performance & Fashion Show untuk anak-anak. Selain itu juga akan ada penampilan dari  JKT 48 serta penyanyi Michael Jackson ala Indonesia, Fadly Jackson.  

Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA (Aeon Mall Sinarmas Land Indonesia) menyatakan, rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lainnya kepada pelanggan setia AEON Mal BSD City. "Untuk lebih memeriahkan suasana Halloween, kami juga menghadirkan beragam hiburan serta kegiatan berkualitas bagi semua kalangan pengunjung diantaranya Children Choir Performance, Pumpkin Decoration, Dance Competition, Halloween Costume Competition, serta Flash Mob yang merupakan acara kejutan bagi para pengunjung," ujarnya di Jakarta, Sabtu, (31/10):di Tangerang.

Selain, itu, katanya, mereka juga menggelar program Kembar Seribu yaitu Photo Contest Ibu Dan Anak bertajuk KEMBAR SERIBU (Kemari Foto Bareng Serta Ibu) yang bekerjasama dengan Transvision. Acara ini merupakan sebuah program baru bekerjasama dengan TV berlangganan Transvision, yang khusus dipersembahkan untuk Ibu dan Anak agar bebas berekspresi dan memamerkan kekompakan plus keseruannya dalam sebuah foto yang diabadikan di studio mini yang telah disediakan.  

Dia menjelaskan dalam program kali ini juga akan ada berbagai tawaran diskon dan hadiah dan Promo menarik yang diikuti oleh hampir seluruh Tenant AEON MALL BSD CITY. Berbagai diskon ini ditawarkan tidak hanya oleh tenant makanan saja, melainkan juga produk-produk  fashion dan berbagai tenant lainnya .

Promosi ini diperuntukkan khusus bagi pengunjung AEON MALL BSD CITY yang berlaku sepanjang event Halloween berlangsung.

  "Kami memberikan beragam diskon serta penawaran menarik bagi para pengunjung untuk dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga serta kerabat di dalam Mall kami, dari mulai coffee shop, restoran, dan produk fashion mendapat potongan hingga 50%," tambah Adrian.                      -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro