Halloween/Istimewa
Fashion

Pesta Kostum Anjing Halloween, Shih Tzu Yang Satu Ini Takut Bulunya Rusak

Novie Isnanda Pratama
Minggu, 1 November 2015 - 08:53
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Ratusan anjing-anjing nan cantik berkumpul di acara Dog's Halloween Party, Avenue Lippo Mall Kemang Jakarta. Puluhan ras anjing berkumpul dan didandani bak manusia menyambut halloween malam ini.

Namun, Dee, anjing ras shih tzu yang satu ini tidak ikut bersolek. Sang pemilik mengaku takut bulu anjing kesayangannya rusak jika dibalut pakaian layaknya manusia.

Nana, 39, mengaku perlu ketelitian dan kesabaran dalam merawat Dee, anjing berbulu panjang kesayangannya yang telah berusia 5 tahun tersebut.

"Aku nggak ikut fashion show, takut bulunya rusak kalau dibalut pakaian. Kalau ikut fashion show, anjing dan pemiliknya juga harus dandan seragam," katanya kepada Bisnis.com, Sabtu (31/10/2015).

Sang pemilik juga mengaku harus meluangkan waktu sekitar 3 jam untuk memandikan anjing kesayangannya itu satu kali per pekan.

"Mandinya seminggu sekali, kalau malas dua minggu sekali. Sekali mandi sekitar 3 jam, satu jam mandi, dua jam untuk mengeringkan bulu."

"Kalau sehabis mandi, bulunya harus benar-benar kering supaya tidak jamuran," paparnya sambil menggendong shih tzu kesayangannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro