Garier, kecantikan, diri sendiri, pribadi, brand
Fashion

Garnier Academy Gelar Project One Week Untuk Cetak Kecantikan Kepribadian

Reni Efita
Jumat, 6 November 2015 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Garnier, salah satu brand perawatan kulit wajah meluncurkan ‘Garnier Academy: Project 1 Week’ sebagai wadah untuk mencetak perempuan Indonesia menjadi pribadi terdepan.

‘Garnier Academy : Project 1 Week’ merupakan program pengembangan diri pertama dari Garnier Indonesia sebagai kelanjutan kampanye ‘1 Week to Shine’ Garnier Light Complete White Speed, dimana perempuan muda Indonesia akan mendapatkan sesi coaching dari pakarnya melalui metode fun camp, agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam 1 minggu.

Gagasan tersebut  berangkat dari aspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi terdepan yang selaras dengan nilai kecantikan bagi Garnier sebagai sebuah brand. Seiring dengan kemajuan zaman, tuntutan bagi perempuan muda Indonesia untuk mengembangkan diri dalam berbagai bidang dan turut berpartisipasi di dalam pembangunan nasional menjadi semakin besar.

Dia mengatakan berbagai studi kami menunjukkan bahwa perempuan muda Indonesia masa kini sangat berdaya dan berambisi dengan cara yang positif. Aspirasi utama mereka adalah menjadi pribadi yang terdepan dan menjadi lebih baik lagi dengan harapan dapat menginspirasi sekitarnya untuk turut berkontribusi kepada masyarakat dengan hal yang positif. 

"Semangat ini selaras dengan nilai kecantikan Garnier sebagai sebuah brand, yang percaya bahwa kecantikan perempuan berangkat dari dirinya sendiri, tidak hanya terpancar dari luar, tetapi juga dari dalam, sesuai motto Garnier take care,” kata Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro