Chris Martin, vokalis Coldplay/Reuters
Musik

Coldplay Rilis Album Baru 4 Desember

Newswire
Sabtu, 7 November 2015 - 07:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Coldplay mengumumkan rilisan album ketujuh berjudul "A Head Full Of Dreams" pada 4 Desember melalui Parlophone Records. 

Warner Music Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (6/11/2015), menyatakan album tersebut didahului dengan single Adventure Of A Lifetime yang kini tersedia untuk diunduh maupun streaming.

Album yang direkam di Malibu, LA dan London ini diproduseri oleh duo Norwegia Stargate bersama dengan Rik Simpson yang telah lama berkolaborasi dengan Coldplay.

Album ini dilengkapi dengan tamu-tamu yang melebihi album Coldplay sebelumnya, seperti Beyoncé, Noel Gallagher, Tove Lo dan Merry Clayton yang akan hadir diantara 11 lagu.

"A Head Full Of Dreams" merupakan kelanjutan yang penuh energi dari album sebelumnya yang bernuansa rapuh dalam kemabukan cinta, "Ghost Stories" (2014), yang merupakan album keenam Coldplay yang berturut-turut menempati posisi puncak di berbagai chart di seluruh dunia, serta meraih berbagai penghargaan dan menjadi multi-million seller.

Coldplay memilih untuk tidak melakukan tur untuk "Ghost Stories" dan langsung kembali ke studio untuk merekam" A Head Full Of Dreams".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro