La Mer Collection/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

La Mer Collections Keluarkan 36 Koleksi Fall/Winter 2015

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 9 November 2015 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--La Mer Collections, merek jam khusus perempuan yang berasal dari Amerika Serikat ini mengeluarkan koleksi untuk Fall/Winter 2015.

Kurang lebih, terdapat 36 koleksi yang dipamerkan pada Kamis (5/11/2015). Kendati demikian, kreativitas pencinta jam tangan tak terhenti karena kini tersedia custom bar yang memungkinkan untuk memilih warna dan aksen gelangnya.

Ragam koleksikali ini terinspirasi dari musim semi dan musim dingin yang penuh gaya di belahan dunia barat. Alhasil, paduan gaya yang tercipta dari pergantian musim melalui warna terang ke warna putih menjadi latar.

Selain sebagai penunjuk waktu, La Mer menawarkan konsep aksesori yang femininkarena menggabungkan jam dengan gelang sekaligus. Jam tangan hitam dengan aksen studs, elemen metal, kristal hingga batu-batu yang berkilau bisa menjadi pelengkap. Warna seperti nude, cokelat hingga putih bisa dipadukan dengan aksen yang kian mempercantik pergelangan tangan.

Inspirasi dalam pembuatan ragam koleksi jam tangan datang dari perjalanan Founder La Mer Collections Martine Ilana yang suka berpelesir. Pengalamannya mendatangi berbagai tempat indah di dunia tertuang dalam jamnya. Mulai Afrika Selatan, Bali, Italia, dan Thailand.

"Semua koleksi ini terinspirasi dari perjalanan saya karena saya ingin membuat keindahan pemandangan yang saya lihat melalui hal yang mudah dikenakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro