Butik Zuikaffah/Bisnis-Reni Efita
Fashion

ZUIKAFFAH Busana Muslim Konsep Limited dan Chic

Reni Efita
Senin, 9 November 2015 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Busana muslim kini semakin banyak pilihan dengan hadirnya ZUIKAFFAH boutique  yang mengusung konsep limited dan chic di Perkantoran Golden, kawasan  Jl. Durian Raya, Jagakarsa Jakarta Selatan.

ZUIKAFFAH adalah brand baju muslimah yang dirancang oleh Mila Meiliasari yang akrab disapa Mei. Dalam setiap rancangannya menghadirkan corak tekstil khas Indonesia antara lain batik, songket.

Rancangan baju itu memiliki kesan ekslusif karena setiap rancangan dihadirkan dalam jumlah terbatas. Satu set baju dirancang hanya untuk satu ukuran S, M, L, XL, dan XXL. “Ini kami lakukan untuk menjaga eksklusifitas dalam setiap rancangan kami. Dengan begitu kami berharap setiap perempuan yang mengenakan ZUIKAFFAH merasa istimewa,” kata Creative Director ZUIKAFFAH tersebut, Sabtu (7/9/2015) .

Kesan chic yang ingin ditampilkannya tetap memperhatikan kenyamanan dan kesopanan baju muslimah, baik dalam hal pemilihan bahan, bentuk, maupun potongannya. Hal ini menjadi perhatiannya agar pengguna dapat tampil cantik tanpa melangar aturan yang sudah digariskan oleh agama dalam hal berbusana. Dia merancang baju-baju ready to wear yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan baik dalam acara casual maupun di kesempatan yang istimewa.

Pada pembukaan  butik yang pemotongan pita sebagai tanda pembukaan butik tersebut dilakukan oleh Istri Walikota Jakarta Selatan Irma Achjati  juga diramaikan dengan trunk show dari koleksi berjudul Mungaran yang artinya sesuatu yang baru. Koleksi teranyar itu, hadir dengan memadukan corak yang jarang dipadukan dengan batik. Salah satunya  memadukan motif persegi dan batik bermotif bunga.

Selain baju, katanya,butik tersebut juga menyediakan perlengkapan lainnya antara lain kerudung, pashmina, dan  aksesoris.

Sebelumnya, baju-baju rancangan Mila Meiliasari ditawarkan secara online melalui blackberry messenger dan instagram. Memperhatikan minat pembeli yang tetap tinggi Mei pun membuka  butik agar peminat dapat melihat dan merasakan langsung baju-baju yang dirancangnya.

Sebagai apresiasi kepada pembeli yang berkunjung ke butik, dia memberikan potongan harga sebesar Rp50.000 untuk pembeli yang mengupload foto dengan bajunya di akun sosial media mereka. Bagi pembeli online, koleksi baju itu dapat ditemui di instagram atau blackberry messenger miliknya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro