Indonesia Comic Con/Istimewa
Show

Indonesia Comic Con Hadir Akhir Pekan Ini

Azizah Nur Alfi
Kamis, 12 November 2015 - 17:16
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -Indonesia Comic Con (ICC) hadir akhir minggu ini, 14-15 November 2015, di Jakarta Convention Center Hall B Jakarta.
Penyelenggaraan ICC yang pertama di Indonesia ini akan menyajikan perpaduan unik budaya populer Barat dan Timur.
 
Kegiatan ini menjadi sebuah perayaan budaya populer kelas dunia dengan berbagai konten, kegiatan, dan barang koleksi bertema budaya populer.
 
General Manager Reed Exhibitions James Boey menuturkan ICC akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya populer sekaligus perayaan budaya populer terbaik di Indonesia. Dia optimis penyelenggaraan ini akan menghibur pengunjung melalui aneka program panggung dan pertunjukan, serta persembahan unik dari eksibitor dan ikon budaya populer.
 
"Kami sudah tidak sabar untuk peluncuran perdana Indonesia Comic Con akhir minggu ini. Kami menyediakan akhir pekan yang penuh kesan," katanya.
 
Akan ada 160 eksibitor dari enam negara a.l. Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia, dan Amerika Serikat yang meramaikan ICC akhir minggu ini. Raksasa industri budaya populer dari dalam dan luar negeri akan memeriahkan penyelenggaraan ICC a.l. Sanrio, Piero, Re:On, Glitch, Funko, dan Royal Selangor.
 
Lebih dari 80 produk baru dan eksklusif juga akan diperkenalkan saat acara berlangsung, a.l. brand Funko Pop melalui koleksi Vinyl seri Star Wars terbarunya seperti Darth Vader, Storm Tropper, dan Yoda, produk miniatur dari tanah liat dari seniman lokal Bloembot, proyek terbaru dari Caravan Studios, Glitch Network.
 
Para penggemar juga berkesempatan menyaksikan lahirnya lukisan berefek Chroma Depth 3D berukuran 130x200 cm oleh Mocthar Sarman, Country Director, Retail, and Licensing untuk Disney Indonesia eksklusif hanya di Indonesia Comic Con 2015.
 
Selain itu, ICC juga mengumumkan tokoh budaya populer dari Timur dan Barat untuk memeriahkan acara ini. Diantaranya, penulis best seller New York Times David Mack yang hadir bersamaan seniman dalam negeri favorit untuk berbagi mengenai karya mereka dan bagaimana hidup sebagai seniman. Juga ada Simoner Legno, Touma, Dokutoku460 dan GGNW akan hadir untuk menceritakan bagaimana pengalaman bekerja sama dengan band ternama dunia dan masih banyak lagi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro