Aura Kasih/aurakasih.net
Musik

Aura Kasih Lirik Aliran Musik Electronic Dance Music

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 16 November 2015 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Aura Kasih memilih untuk kembali ke dunia musik dengan melirik aliran Electronic Dance Music (EDM). Menurutnya, di Indonesia belum ada musisi yang mengeluarkan karya beraliran seperti ini.

Oleh karena itu, kolaborasi dengan sejumlah Disc Jockey (DJ) akan menjadi yang pertama. Kolaborasinya dengan DJ Devina lantas menelurkan sebuah lagu berjudul Fade Away yang hadir dengan cita rasa baru dan berbeda dengan lagunya sebelumnya.

"Aku punya lagu EDM featuring DJ Devina jadi lagu itu bisa dibilang satu-satunya lagu EDM di Indonesia kali ya," ujarnya di Jakarta, Jumat (13/11/2015). Dia menganggap genre musik seperti ini sedang tren. Terbukti, beberapa penyanyi pop internasional juga memberikan sentuhan pada lagu mereka melalui kolaborasi bersama DJ seperti Ariana Grande dengan DJ Zedd.

"Mereka kan berinovasi dari segi musik  kenapa kita enggak bikin juga yang seperti itu dan ini musisi lokal tapi bahasa internasional, dan muncullah ide itu," katanya.

Alhasil, setelah menjajal kemampuan akting dalam beberapa serial televisi, kekasih Glenn Fredly itu tengah disibukkan dengan tur di klub. Rencananya, album baru dirilis pada tahun depan. "Aku sudah sering bawain pas lagi off air dan live PA (Personal Appearance) sama DJ-DJ di beberapa club," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro