Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aura Kasih Lirik Aliran Musik Electronic Dance Music

Penyanyi Aura Kasih memilih untuk kembali ke dunia musik dengan melirik aliran Electronic dance music
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 16 November 2015  |  09:02 WIB
Aura Kasih - aurakasih.net
Aura Kasih - aurakasih.net

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Aura Kasih memilih untuk kembali ke dunia musik dengan melirik aliran Electronic Dance Music (EDM). Menurutnya, di Indonesia belum ada musisi yang mengeluarkan karya beraliran seperti ini.

Oleh karena itu, kolaborasi dengan sejumlah Disc Jockey (DJ) akan menjadi yang pertama. Kolaborasinya dengan DJ Devina lantas menelurkan sebuah lagu berjudul Fade Away yang hadir dengan cita rasa baru dan berbeda dengan lagunya sebelumnya.

"Aku punya lagu EDM featuring DJ Devina jadi lagu itu bisa dibilang satu-satunya lagu EDM di Indonesia kali ya," ujarnya di Jakarta, Jumat (13/11/2015). Dia menganggap genre musik seperti ini sedang tren. Terbukti, beberapa penyanyi pop internasional juga memberikan sentuhan pada lagu mereka melalui kolaborasi bersama DJ seperti Ariana Grande dengan DJ Zedd.

"Mereka kan berinovasi dari segi musik  kenapa kita enggak bikin juga yang seperti itu dan ini musisi lokal tapi bahasa internasional, dan muncullah ide itu," katanya.

Alhasil, setelah menjajal kemampuan akting dalam beberapa serial televisi, kekasih Glenn Fredly itu tengah disibukkan dengan tur di klub. Rencananya, album baru dirilis pada tahun depan. "Aku sudah sering bawain pas lagi off air dan live PA (Personal Appearance) sama DJ-DJ di beberapa club," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aura kasih
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top