Joe Taslim/youtube
Entertainment

Selesai Syuting Star Trek, Joe Taslim Ingin Main di Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Minggu, 22 November 2015 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Joe Taslim yang baru menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk film Star Trek Beyond ingin kembali main film di Indonesia.

Menurutnya, paling tidak dua tahun dirinya absen dari perfilman Tanah Air yang membesarkan namanya. Mengawali karir di dunia akting lewat film The Raid: Redemption, Joe ingin kembali bermain film di Indonesia. Adapun, kesempatan baru ada di tahun depan.

"Saya tahun depan mudah-mudahan main film di Indonesia. Saya dua tahun benar-benar vakum kan," ujarnya di Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Tawaran, katanya, sudah ada. Namun, dia belum berani bercerita lebih banyak. Setelah menjalani peran di film laga, aktor yang terlibat dalam film Fast and Furious 6 ingin menjajal kemampuan aktingnya di genre lain seperti drama dan komedi yang menambah kemampuannya dalam beradu akting.

"Pengen main film drama lagi sih. Pengen balance aja," katanya. Terlepas dari itu, bila harus memilih mantan atlet judo itu menginginkan karakter-karakter dalam film yang mencerminkan hubungan interpersonal seperti kehidupan ayah dan anak, ibu dan anak, keluarga dan persaudaraan.

"Saya suka banget film drama keluarga walaupun action bentuknya. Antara ayah dan anak, ibu dan anak, family, brotherhood segala macam," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro