Kylie Jenner/Reuters
Entertainment

Produk Kosmetik Kylie Jenner Langsung Terjual 60 Detik Setelah Diluncurkan

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 1 Desember 2015 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Merek kosmetik yang baru diluncurkan Aktris dan Model Kylie Jenner bernama Kylie Lip Kit terjual dalam hitungan detik saja.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (1/12/2015), perempuan berusia 18 tahun itu mengeluarkan produk berupa lip liner dan matte liquid lipstick. Pada acara peluncurannya, Kylie tampil dengan atasan dan celana putih dan rambut berwarna hijau di Los Angeles.

Adapun, Kylie mengaku telah memimpikan peristiwa hari ini sejak dua tahun lalu. Menurutnya, hal ini sangat menakjubkan bisa meluncurkan produk kecantikan itu. Produk seharga US$29 itu habis tak lama setelah Kylie memperkenalkannya. "Wow. Saya telah memimpikan hal ini sejak dua tahun lalu. Ini merupakan proses yang panjang tapi sangat mengejutkan," ujarnya. Menjalani kegiatan ini, katanya, sangatlah menyenangkan.

Bagaimana tidak, putri Kris dan Caitlyn Jenner ini harus mengunjungi pabrik dan menciptakan warna sempurna untuk lipstiknya. Dia pun berharap agar lipstik berwarna cokelat ini bisa disukai. "Saya menaruh apapun dalam lip kit ini. Saya harap kalian menyukainya seperti saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro