Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mona Ratuliu Berbagi Ilmu Lewat Milis

Ada saja cara presenter Mona Ratuliu membagi pengalaman menjadi seorang ibu dari tiga buah hatinya. Setelah sering tampil dalam program televisi dan acara seputar parenting, Mona membuat milis Parenthink untuk berbagi ilmu dengan para orang tua.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 05 Desember 2015  |  12:25 WIB
Mona Ratuliu Berbagi Ilmu Lewat Milis
Mona Ratuliu - JIBI/Duwi Setiya Ariyanti
Bisnis.com, JAKARTA - Ada saja cara presenter Mona Ratuliu membagi pengalaman menjadi seorang ibu dari tiga buah hatinya. Setelah sering tampil dalam program televisi dan acara seputar parenting, Mona membuat milis Parenthink untuk berbagi ilmu dengan para orang tua.
 
"Pada dasarnya saya senang belajar marketing. Milis ini untuk berbagai dengan para orang tua yang di daerah, karena seminar parenting tiap dua bulan sekali lebih banyak di Jakarta," ceritanya saat mengisi Classmeeting dengan tema Mendidik Buah Hati di era Digital di seminar Tupperware She Can, Jumat (4/12/2015) siang.
 
Ketertarikannya pada dunia parenting hingga banyak diundang ke berbagai kegiatan ini, rupanya juga berawal dari kebutuhannya sebagai ibu muda saat itu. Hingga akhirnya Mona mencari informasi seminar tentang parenting, yang ternyata belum banyak diselenggarakan saat itu.
 
"Menikah muda usia 20 tahun. Cepat dikarunia anak. Bingung mengasuhnya, bertengkar suami. Ribut kebanyakan soal anak. Drama setiap hari. Dari situ saya mulai belajar, bagaimana mengurus anak yang baik," ceritanya.
 
Mona kini masih harus belajar lagi, apalagi putri pertamanya, Davina, mulai beranjak remaja. "Masih harus belajar terus, karena Devina sudah 12 tahun," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mona ratullu
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top