Mona Ratuliu/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Health

Mona Ratuliu Berbagi Ilmu Lewat Milis

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 5 Desember 2015 - 12:25
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Ada saja cara presenter Mona Ratuliu membagi pengalaman menjadi seorang ibu dari tiga buah hatinya. Setelah sering tampil dalam program televisi dan acara seputar parenting, Mona membuat milis Parenthink untuk berbagi ilmu dengan para orang tua.
 
"Pada dasarnya saya senang belajar marketing. Milis ini untuk berbagai dengan para orang tua yang di daerah, karena seminar parenting tiap dua bulan sekali lebih banyak di Jakarta," ceritanya saat mengisi Classmeeting dengan tema Mendidik Buah Hati di era Digital di seminar Tupperware She Can, Jumat (4/12/2015) siang.
 
Ketertarikannya pada dunia parenting hingga banyak diundang ke berbagai kegiatan ini, rupanya juga berawal dari kebutuhannya sebagai ibu muda saat itu. Hingga akhirnya Mona mencari informasi seminar tentang parenting, yang ternyata belum banyak diselenggarakan saat itu.
 
"Menikah muda usia 20 tahun. Cepat dikarunia anak. Bingung mengasuhnya, bertengkar suami. Ribut kebanyakan soal anak. Drama setiap hari. Dari situ saya mulai belajar, bagaimana mengurus anak yang baik," ceritanya.
 
Mona kini masih harus belajar lagi, apalagi putri pertamanya, Davina, mulai beranjak remaja. "Masih harus belajar terus, karena Devina sudah 12 tahun," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro