Musik

Hedy Yunus Kahitna Dkk Hadiri Prapagelaran Sri Mimpi Indonesia Karya Guruh

Lavinda
Minggu, 1 September 2013 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sejumlah artis menghadiri pra-pagelaran seni karya seniman Guruh Soekarno Putra bertajuk Sri Mimpi Indonesia yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Dari pantauan Bisnis, Sabtu (31/8/2013), tampak keponakan Guruh yang merupakan putra Rahmawati Soekarno Putri yakni Didi Mahardika, vokalis grup Kahitna Hedy Yunus, pemain sinetron Mona Ratuliu dan sang suami Indra Brasco, serta sejumlah artis lain.
 
Pertunjukan tari dan musik karya putra Presiden Pertama Indonesia Soekarno itu akan digelar pada Minggu, 1 September 2013  di tempat yang sama Plenary hall, Jakarta Convention Center, Sri Mimpi Indonesia akan dipentaskan dua kali, yakni pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.
 
Pagelaran akan dibagi ke dalam tiga babak menurut warna lagu-lagu ciptaan Guruh, cinta budaya, cinta kasih manusia, dan cinta tanah air.
 
Disutradarai oleh Alex Hassim dengan musik arahan Andi Rianto dan Magenta Orchestra, pertunjukan yang berdurasi sekitar 2 jam ini akan didukung oleh sejumlah nama besar seperti Titi Dj, Be3, Sita Nursanti, Haikal Baron, Gabriel harvianto, Ichsan Akbar, Nino Gracia, Ary Kirana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro