Ilustrasi/JIBI
Fashion

BUSANA MUSLIM: Ria Miranda Sajikan Tren Busana Muslim Ready to Wear 2016

Reni Efita
Kamis, 10 Desember 2015 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ria Miranda, sebagai perancang mode busana muslim mempersembahkan acara tahunan “Wardah Hijup presents riamirandaTMAnnual Trunk Show 2016” Spring Summer 2016 Collection di The Hall Senayan City Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Acara yang di dukung oleh Wardah Cosmetics dan Hijup.com sebagai sponsor utama  merupakan bentuk konsistensi dan kerja sama antara pelaku industri fesyen untuk mewujudkan mimpi Indonesia sebagai kiblat fashion muslim tahun 2020.

“Aku ingin event ini menjadi bagian dari lifestyle untuk tahu apa tren tahun depan, khususnya untuk busana muslim ready to wear. Makanya ada konsep Cafe Miranda dan Miranda Living,” kata  Ria, Kamis (10/12/2015).

Moment spesial itu sebagai ajang silaturahmi Hijabers Community dan sebagai bentuk statement apa saja yang akan menjadi trend di tahun 2016. Mulai dari trend fashion, make up, hingga lifestyle.

Menginjak tahun ketiga, riamirandaTM Trunk Show 2016 memberikan hal baru dengan launching koleksi pertama Miranda Living dan Cafe Miranda yang dijadikan konsep dimana fashion merupakan bagian dari gaya hidup  muslimah modern sehari-hari yang dinamis, penuh percaya diri dan keinginan terus maju.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro