Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAHUN BARU 2016: Aston Makassar Targetkan 400 Tamu

Aston Makassar Hotel & Convention Center menargetkan kunjungan 400 tamu dalam pesta perayaan pergantian tahun baru 2016.
Bisnis.com,MAKASSAR--Aston Makassar Hotel & Convention Center menargetkan kunjungan 400 tamu dalam pesta perayaan pergantian tahun baru 2016.

Marketing & Communication Executive Aston Makassar Hotel Tri Hastuti Caisari mengatakan pada perayaan malam pergantian tahun baru 2016, pihaknya akan menyelenggarakan sebuah kegiatan hiburan bertemakan Uptown Carnaval.

"Kami optimistis jumlah tamu yang hadir bisa sesuai dengan yang ditargetkan, karena tema yang diusung sesuai dengan berbagai kalangan usia," kata Tri kepada Bisnis, Selasa (14/12/2015).

Menurutnya, sesuai dengan tema yang diusung, berbagai kegiatan hiburan yang akan diselenggarakan nantinya masih akan berkaitan dengan perayaan karnaval seperti live music performance, fortune teller (tarot), carnival dancer, dj, face painting.

Kemudian, games booth, magician attraction, food and costume parade, kids singer, food festive dan berbagai hiburan menarik lainnya.

"Para tamu yang datang nantinya tidak akan menyesal, karena ada banyak kejutan yang telah kami siapkan," ujarnya.

Penyelenggaraan pesta perayaan tahun baru ini nantinya akan diadakan dari lantai 17 dan lantai 18 Aston Makassar Hotel. Dari ketinggian tersebut, para tamu bisa langsung menyaksikan pesta kembang api di sekeliling Kota Makassar.

GM Aston Hotel Makassar Joko Budi Jaya mengatakan khusus di malam perayaan tahun baru yaitu 31 Desember 2015, manajemen hotel juga menyiapkan paket kamar dengan penawaran harga spesial. Harga kamar superior akan dibandrol seharga Rp2,7 juta per malam, sedangkan untuk kamar tipe president suite seharga Rp8,8 juta per malam.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin menghadiri pesta perayaan tahun baru, tetapi tidak melakukan pemesanan kamar bisa langsung melakukan pembelian tiket seharga Rp500.000.

"Kami berharap rangkaian acara yang diselenggarakan untuk menyambut pergantian tahun baru ini bisa jadi pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi para tamu yang hadir," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler