Kembang api/dekalbcountyonline.com
Fashion

PESTA TAHUN BARU 2016: 1.600 Letusan Kembang Api Akan Hiasi Langit Summarecon Mal Bekasi

Reni Efita
Rabu, 30 Desember 2015 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 1600 letusan kembang api akan menghiasi langit malam pergantian tahun dengan tema Amazing Fireworks  di Summarecon Mal Bekasi.

Pesta kembang api tersebut dapat menambah kegembiraan dan kehangatan malam pergantian tahun di pusat perbelanjaan tersebut. Demikian menurut keterangan resmi dari Summarecon Mal Bekasi yang diterima Bisnis.com.

Sebelum sampai waktu pergantian tahun baru, rangkaian acara New Year Countdown akan dibuka dengan penampilan dari DeoJazz Band. Selain itu pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi dari seorang magician, Richard Rain. Kemeriahan dan kegembiraan malam pergantian tahun akan semakin bertambah dengan pertunjukan SMB Night Carnival.

Di atas panggung The Downtown Walk akan diramaikan oleh puluhan orang dengan busana yang extravagant untukmenghibur pengunjung dengan atraksi menarik.

The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro