Entertainment

Ini Resolusi Ahmad Dhani di Tahun 2016

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 31 Desember 2015 - 04:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Musisi Ahmad Dhani berharap agar di tahun 2016 bisa menjalani kehidupannya dengan lebih tenteram.

Menurutnya, di usianya yang semakin dekat ke setengah abad ini tak ada yang lebih berharga daripada mendapat kehidupan yang lebih tenteram. Untuk menggambarkannya, dia pun mengutip semboyan daerah yaitu Gemah ripah loh jinawi, toto tentrem karto raharjo. Artinya, kekayaan alam yang berlimpah dan keadaan yang tenteram. Seperti diketahui, tahun ini menjadi tahun yang berat bagi pemimpin manajemen Republik Cinta.

Pasalnya, Istrinya, Mulan Jameela tiba-tiba mengungkapkan tentang keretakan rumah tangga Dhani dengan Maia Estianty kepada publik. Belum lagi, baik Maia dan Dhani turut bersuara menanggapi hal itu.

"Harapan untuk keluarga, damai tenteram, sejahtera, gemah ripah loh jinawi," ujarnya di Jakarta, belum lama ini. Harapan besar itu juga tak lantas membuatnya harus mengosongkan jadwal tampil pada momen pergantian tahun. Pada 31 Desember 2015, Dhani harus tampil sebagai pengisi acara.

Bersama grup musiknya, T.R.I.A.D dan El serta Dul yanh tergabung dalam duo Ahmad Bersaudara. Turut menemani, anggota keluarganya lengkap dengan Mulan dan Al guna merayakan tahun baru bersama usai menghibur penggemar di Sahid Rich Hotel, Jogja. "Saya tahun baru di Jogja nyanyi. Sama keluarga juga rencananya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro