The Body Shop/Bisnis-Reni Efita
Fashion

The Body Shop Indonesia Luncurkan Produk Perawatan Spa di Rumah

Reni Efita
Senin, 11 Januari 2016 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kadangkala dengan tugas pekerjaan sehari-hari yang padat, sehingga lupa memanjakan tubuh untuk santai. The Body Shop menghadirkan produk spa yang dapat digunakan di rumah.

Tawaran untuk merilekskan tubuh pun banyak pilihan. Salah satu di antaranya dengan melakukan spa yang sampai kini terus diminati oleh kalangan tas. Tawaran tempat spa itu juga banyak kelasnya sampai pada hotel bintang lima.

Namun bagi orang yang tidak bisa datang  ke tempat  spa bukan berati tidak bisa memanjakan dirinya di rumah. Berbagai pilihan merek produk perawatan pun menangkap peluang usaha bagi orang yang ingin memanjakan dirinya di rumah.

The Body Shop, misalnya, meluncurkan produk  Spa of the World dengan tiga  ritual kecantikan yaitu Relaxing bagi Anda yang membutuhkan rileksasi bagi tubuh yang lelah dengan kesibukan sehari-hari. Kedua adalah blissful bagi Anda yang ingin merawat secara ekstra kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Kemudaian revitalising yang diperuntukan bagi Anda yang ingin mengembalikan kesegaran tubuh tubuh.

“Rangkaian Spa of the World ini terinspirasi dari kekayaan alam di berbabagi penjuru dunia,” kata Rika Anggraini, GM Corporate Communicatins The Body Shop Indonesia, Senin (11/1/2016).

Rangkaian produk spa tersebut memiliki beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum urban yang ingin merawat dan menjakan tubuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro