Eddies Adelia/Yahoo.com
Health

Eddies Adela dan Cici Paramida Jadi Brand Ambassador Anti-Aging

Reni Efita
Selasa, 19 Januari 2016 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA – Dua selebritis Cici Paramida dan Eddies Adelia merupakan brand ambassador Anti Aging dari dr Deby Vinski.

Kedua artis tersebut hadir dalam acara soft opening gedung Vinski Tower, kegiatan sosial Love Humanity NCV dan perayaan HUT ke-23 Natasha Cinta Vinski, di gedung Vinski Tower di kawasan Jl. Ciputat Raya, Jakarta Selatan.

Penyanyi Cici Paramida mengakui kecantikan baginya sangat penting artinya, sehingga dia rajin melakukan perawatan wajahya. “Tapi yang paling penting hatinya,” kata Cici, setelah acara acara soft opening gedung Vinski Tower, kegiatan sosial Love Humanity NCV dan perayaan HUT ke-23 Natasha Cinta Vinski, di gedung Vinski Tower di kawasan Jl. Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Sementara Eddies juga peduli dengan kesehatan. Dengan melakukan pola hidup sehat, katanya, juga pilih perawatan yang benar seperti anti aging.

Kedua artis tersebut mengakui percaya dengan dokter Deby untuk  melakukan perawatan kesehatan dan wajah anti aging itu, karena  dokter Deby Vinski adalah dokter anti aging yang berlisensi dan dunia juga sudah mengakui dokter Deby.

“Kami merasa aman dan nyaman,” kata Eddies.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro