Ilustrasi/Makeupstyles.net
Fashion

5 Trik Tampil Cantik Segar Seakan Tanpa Rias Wajah

Andhina Wulandari
Minggu, 24 Januari 2016 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan natural memang sedang diminati dan sebenarnya ada beberapa cara untuk membuat wajah Anda terlihat segar seakan tanpa makeup atau rias wajah.

1. Pilih tinted moisturizer

Tinted moisturizer adalah jenis pelembap berwarna mirip foundation, namun lebih ringan. Di beberapa negara Asia, dikenal juga produk BB cream yang dapat meratakan warna kulit sekaligus melembapkan. Untuk membuat penampilan tetap natural, Anda tidak perlu lagi memakai bedak.

2. Tutupi lingkaran hitam

Lingkaran hitam di area mata akan membuat penampilan Anda tidak segar, coba tutupi dengan menggunakan concealer. Sapukan tipis-tipis supaya tidak beda jauh dengan warna kulit asli.

3. Pakai bedak tabur

Pilih bedak tabur dengan warna transparan atau translucent setelah Anda pelembap dan krim tabir surya. Cara ini akan membuat penampilan Anda lebih terlihat natural dan tidak terkesan berlebihan.

4. Trik eyeliner

Untuk membingkai mata, coba gunakan eyeliner pensil. Sapukan tepat di garis mata, di antara garis bulu mata, dan bukan diatasnya seperti yang biasa dilakukan. Sehingga warna eyeliner tidak akan terlihat tebal dan tentu saja akan tampak lebih alami.

5. Gunakan perona jenis krim

Untuk penampilan segar, jangan lupakan blush on. Kali ini pilih yang jenis krim karena akan lebih terkesan natural di kulit wajah Anda. Selain bentuk krim, Anda juga bisa memilih blush on jenis pasta atau gel yang akan membuat pipi Anda merona segar. 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro