Karaoke/Ilustrasi
Musik

Para Cosplayers Akan Ramaikan Grand Final Kompetisi Karaoke Lagu Jepang

Azizah Nur Alfi
Kamis, 28 Januari 2016 - 08:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - The Japan Foundation Jakarta kembali menyelenggarakan JF Kara OK Compe Grand Final atau kompetisi karaoke lagu berbahasa Jepang, Minggu (31/1) besok. Bertempat di Hall The Japan Foundation Jakarta pukul 15.00-19.00, 10 peserta terpilih akan bersaing memperebutkan juara Kara Ok Compe Grand Final 2016.
 
Peserta terpilih yakni, Kesta, Cinndy Schenker, Afan, Agra, Joe MochiMochi, Erwin, Andra, Oky, Anchi, dan Nisa. Mereka terpilih setelah melalui proses seleksi rekaman video dengan lagu bertema anisong. Mereka terpilih karena memiliki kualitas vokal dan dukungan like pada laman Facebook the Japan Foundation.
 
Sepuluh peserta ini harus memperlihatkan aksi panggung terbaik di hadapan dewan juri yang terdiri dari Akihiro Kitamura (Amuse Inc), Rinintha Pradiza (Japanese Station), dan Puti Chitara (musisi). JF Kara OK Compe 2016 juga akan dimeriahkan aksi panggung juara Kara OK Compe Grand Final 2012, Yumi, yang telah merilis single album di Jepang. Penonton juga dapat menikmati aksi seru para cosplayers dalam mini cosplay competition.
 
Grand final ini juga akan dihadiri oleh Gubernur Fukuoka, Ogawa Hiroshi, beserta jajaran staff pemerintah Fukuoka. Pemda Fukuoka saat ini sedang giat memperkenalkan keunggulan wilayah Fukuoka, yakni sebagai pusat budaya Pop Jepang. Pemenang JF Kara OK Compe 2016 akan memperoleh hadiah utama tiket pulang-pergi Jakarta-Fukuoka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro